Rapat Persiapan Kunjungan Tamu Luar Negeri : FDIK Go International

Selasa, 21 Feb 2023 | 14:45:39 WIB - Oleh FDIK UINB Padang


Rapat Persiapan Kunjungan Tamu Luar  Negeri : FDIK  Go International

Selasa, 21 Februari 2023, Jajaran Pimpinan FDIK gelar rapat dalam rangka persiapan kunjungan tamu luar negeri yaitu kunjungan dari UniShams - Malaysia. Dalam kegaitan tersebut yang akan hadir a diantaranya adalah Dr. Mohd Suhadi bin Moahmed Sidik (Director For Counseling And Psychology Studies And Services Centre, UniSHAMS), Prof. Dr. Ahmad Rozelan bin Yunus, Dr. Zaidi bin Fadzil, dan Tuan Haji Abu Bakar bin Abdullah. 


Kunjungan ke Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Imam Bonjol Padang, akan dilaksanakan pada Selasa, 7 Maret 2023, dengan beberapa agenda. Agenda tersebut diantaranya adalah diskusi ilmiah dosen terkait perkembang keilmuan dakwah dan konseling, serta penandatanganan naskah kerjasama antara FDIK dengan pihak UniSHAMS, dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat, jika memungkinkan akan dilakukan juga program pertukaran pelajar.


Rapat hari ini memutuskan bahwa FDIK menyambut penuh program yang dijembatani oleh ketua Perkumpulan Asosiasi Bimbingan dan Konseling Indonesia untuk wilayah Sumatera Barat, yaitu Bapak Nazirman, S.Ag,MA. Turut hadir dalam persiapan rapat hari ini adalah Dr. H.Wakidul Kohar, M.Ag selaku Dekan FDIK dan Ibu Arfita Yessie, SE, selaku Kepala Tata Usaha di FDIK. Persiapan pihak fakultas dalam kegiatan tersebut adalah membuat SK Kepanitian, yang terdiri dari pengarah oleh Dekan FDIK, Tim Penanggung jawab program oleh WD 3 dan WD 1, serta ketua panitia oleh Ketua Jurusan BKI serta dibantu oleh tenaga kependidikan. 


Dekan FDIK berharap semua unsur turut ikut menyukseskan kegiatan ini, dengan modal  saling bekerjasama, saling berkomunikasi dan berkoordinasi. Semua dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti capaian pada indikator kinerja Rektor UIN Imam Bonjol Padang.