PMI Bersiap Reakreditasi

Sabtu, 17 Jun 2023 | 09:38:16 WIB - Oleh FDIK UINB Padang


PMI Bersiap Reakreditasi

Wakidul Kohar, Dekan Fakultas Dakwah Dan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang secara resmi membuka kegiatan finalisasi dokumen borang jurusan Pengembangan Masyarakat Islam dan Bimbingan Konseling Islam yang diadakan di Hotel Pangeran Beach pada kamis 15 juni 2023.

Kegiatan ini merupakan bentuk lanjutan dari pengerjaan borang yang telah dilakukan sebelumnya oleh tim penyusun borang. Kegiatan ini dihadiri oleh dua orang asesor dari BAN PT sebagai narasumber kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari.

Hari pertama, kegiatan ini diisi dengan pemaparan mengenai bedah borang oleh Prof. Dr. Efrizal Syofan, SE., M.Si. Peserta antusias dalam menanggapi materi yang disampaikan oleh narasumber.  Peserta berjumlah 40 orang juga terlihat semangat ketika narsumber kedua, Dr. Elfitra, M.Si menyampaikan materi mengenai finalisasi borang.

Nazirman, selaku ketua prodi PMI berharap kegiatan ini bisa menjadi sarana dalam meningkatkan kualitas borang yang akan disubmit nantinya.

“Ya, Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan yang diadakan ini bisa meningkatkan kualitas borang dan mampu membawa akreditasi prodi menjadi lebih baik”, ujarnya.