Achievement Motivation Training FDIK UIN IB 2023

Rabu, 07 Jun 2023 | 13:20:06 WIB - Oleh FDIK UINB Padang


Achievement Motivation Training FDIK UIN IB 2023

Senin, 5 Juni 2023, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi mengadakan kegiatan Achievement Motivation Training bertempat di Hotel Pangeran Beach. Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 5 hingga 7 Juni 2023. Acara pembukaan kegiatan diharidi oleh Kepala Biro, Bapak Muhammad Fuad, S.Sos, M.Sc., Dekan beserta Wakil Dekan 1 dan 2 FDIK, dosen, dan tenaga kependidikan di lingkungan FDIK. Rangkaian kegiatan Achievement Motivation Training ini difasilitasi oleh tim BARKA Training and Consulting yang dipimpin oleh Bapak Maisar Setiawan Munaf.

Kegiatan Achievement Motivation Training ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dosen (dalam soft dan hard skills) dan tenaga pendidik di lingkungan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi. Dekan FDIK, Dr. Wakidul Kohar, M.Ag, berharap bahwa bekal yang peserta dapatkan setelah mengikuti AMT ini bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk FDIK dan juga lebih meningkatkan kualitas diri peserta.

Kegiatan-kegiatan yang difasilitasi oleh BARKA Training and Consulting adalah kegiatan seperti penggalian persepsi dimana peserta diminta untuk mendiskusikan penyebat penurunan motivasi dan penyebab meningkatnya semangat. Selain itu, kegiatan Teambuilding Outbond dihadirkan untuk membentuk kerja tim yang solid terkait problem solving, keseimbangan sikap, komunikasi, dan kerjasama. Semoga dengan adanya kegiatan AMT ini, semua personal atau pegawai yang berada di lingkungan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN IB menjadi pribadi yang taat, kuat, hebat dan memberikan manfaat.