Menuju Reakreditasi Prodi PMI FDIK UIN Imam Bonjol

Senin, 13 Feb 2023 | 12:32:57 WIB - Oleh FDIK UINB Padang


Menuju Reakreditasi Prodi PMI FDIK UIN Imam Bonjol

Senin, 13 Februari 2023, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Imam Bonjol Padang menyelenggarakan rapat terkait percepatan reakreditasi PMI. Hadir di dalamnya Dekan, Wakil Dekan III, KTU, Ketua Prodi dan Sekretaris Prodi PMI, Analis Pengembang Teknologi Pembelajaran, Analis Kepegawaian, Tim KPAF, Tim UPMA, Tim GPMA Prodi PMI, serta Dosen-Dosen PMI. Kegiatan diselenggarakan dengan tema Semangat Kebersamaan Menuju Prodi Unggul di Tahun 2023.

Dalam sambutanya dekan mengajak semua jajaran berkomitmen dan berkontribusi dalam kegiatan ini. Pihak KPAF yang diwakili oleh Prof. Dr. Awis Karni, M.Ag. dan Dr. Hermawati, M.Si. mendukung sepenuhnya untuk penyusunan reakreditasi prodi PMI menuju unggul.

Ketua Prodi PMI, Nazirman MA, menyatakan bahwa mulai semester ini tepatnya mulai bulan Februari, prodi PMI akan melakukan pengisian borang reakreditasi yang hari ini masih mengantongi nilai 308 atau baik. Untuk ke depannya, diperlukan kerjasama semua pihak untuk menyukseskan kegiatan ini. Jika Prodi PMI meraih nilai reakreditasi yang lebih baik maka banyak pihak yang akan menerima dan merasakan manfaatnya, baik dosen, mahasiswa, dan tenaga kepedidikan.

Lebih Jauh, beliau menyampaikan:

“Lembaga ini merupakan rumah kita yang harus kita jaga dan pelihara serta kita tingkatkan mutunya agar disamping memperoleh nilai yang meningkat dari sebelunya juga mengantarkan Prodi PMI menjadi MANTAP (Maju, Adaptif, Nasionalis, Tangguh, Agamais, dan Pemberdaya).”