DKTV Sukses live streaming Pengenalan Budaya Akademik Kampus UIN Imam Bonjol

Jumat, 19 Agu 2022 | 20:44:12 WIB - Oleh FDIK UINB Padang


DKTV Sukses live streaming Pengenalan Budaya Akademik Kampus UIN Imam Bonjol

DKTV menjadi poros utama koordinasi pelaksanaan PBAK UIN Imam Bonjol Padang yang dilaksanakan di 3 tempat yaitu Gedung Serba Guna, Aula Mansur dan Aula Kampus III Sungai Bangek. Terutama pada hari pertama pelaksanaan PBAK yang diisi oleh pimpinan kampus. keberadaan DKTV membuat pelaksanaan menjadi efektif dan efisien. Sehingga para pimpinan seperti Rektor dan para wakil Rektor tidak perlu berpindah-pindah tempat terpisah. Namun, semua peserta dapat menyaksikan para pimpinan kampus menyampaikan orientasi dan pengenalan Kampus UIN Imam Bonjol Padang.  

Di antara acara yang menarik perhatian adalah perkenalan dengan Rektor di Aula Gedung Serba Guna Kampus II, yang tentu saja dapat juga disaksikan oleh mahasiswa baru yang berada di Aula Mansur dan Aula Kampus 3 Sungai Bangek. Di tengah perkenalan, Khairat KDI hadir bersama Rektor UIN menjadi model alumni yang multi talenta. Pada kesempatan tersebut, Khairat KDI bernyanyi bersama rektor UIN Imam bonjol. 

Peristiwa-peristiwa lainya seperti momen-momen lucu mahasiswa peserta PBAK diabadikan dalam lives treaming DKTV selama beberapa hari PBAK dilaksanakan. Hal ini menunjukan pencapaian yang sangat baik oleh DKTV sebagai labor Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Imam Bonjol yang baru berusia beberapa bulan(11 Januari 2022 DKTV berdiri). Pencapaian ini tentu saja akan semakin meningkat di masa-masaj selanjutnya melihat semangat kru dan calon kru yang akan datang ke DKTV. Bravo DKTV!