Pendampingan Pengisian Borang Akreditasi PMI oleh LPM

Kamis, 09 Mar 2023 | 13:01:06 WIB - Oleh FDIK UINB Padang


Pendampingan Pengisian Borang Akreditasi PMI oleh LPM

Hari ini, Kamis 9 Maret 2023, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi mengundang ketua LPM dan tim terkait pendampingan pengisian borang akreditasi PMI. Rapat yang dilaksanakan di ruang rapat FDIK ini dihadiri oleh tim LPM, Dekan FDIK, Wakil Dekan I dan II, UPMA, Ketua Prodi PMI, dan dosen-dosen PMI, baik secara langsung dan melalui zoom meeting.

Kaprodi PMI, Nazirman, M.A, sangat mengapresiasi kehadiran LPM untuk memberikan edukasi kepada tim borang PMI dalam rangka menjadikan akreditasi PMI lebih baik dari sebelumnya. Beberapa hal yang menjadi catatan dalam rapat ini adalah perlunya menyempurnakan data-data borang yang masih belum lengkap. Selain itu, tujuan dari pertemuan ini adalah untuk memperjelas tugas-tugas yang telah diamanahkan kepada masing-masing anggota.

Lebih lanjut Kaprodi PMI berharap bahwa setiap usaha yang diberikan untuk mengupayakan peningkatan akreditasi ini akan menjadi amal ibadah bagi semua anggota yang terlibat dengan menganggap ini sebagai bagian dari pengabdian dan mewariskan sesuatu untuk generasi masa depan. Peningkatan akreditasi tidak hanya akan memberikan dampak positif bagi institusi kita, tapi juga untuk masa depan mahasiswa.