Rapat Dosen Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi
Menjelang Perkuliahan Semester Genap Tahun 2018/2019, Dosen Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Mengadakan Rapat Dosen

Senin, 04 Feb 2019 | 10:26:34 WIB - Oleh FDIK UINB Padang


Rapat Dosen Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi

PADANG - Setelah menjalani perkuliahan lebih kurang 5 (lima) bulan, mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi disibukkan dengan pelaksanaan ujian akhir semester ganjil tahun ajaran 2018/2019. Kegiatan akademik ini berlangsung sama pada beberapa fakultas lain di lingkungan UIN Imam Bonjol Padang. 

Informasi dari bahagian akadmeik Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, bahwa saat ini (23/1/2018) pelaksanaan ujian akhir semester pada Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi sudah berjalan hampir 95 %. Suasana akademik ini akan berlanjut dengan persiapan ujian komprehensif, uijan munaqasyah skripsi, dan perisiapan perkuliahan semester genap tahun 2018/2019.

Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi sudah menyusun agenda kegiatan akademik ini sesuai kalender akademik UIN Imam Bonjol Padang. Seperti biasa, sebelum perkuliahan dimulai, pimpinan menyelenggarakan rapat dosen bersama seluruh dosen Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi. Dalam rapat dosen yang diselenggarakan pada Rabu 23 Januari 2018, pimpinan menyampaikan beberapa permasalahan terkait pelaksanaan kuliah semester ganjil 2018/2019. Dalam evaluasi pimpinan, perkuliahan berjalan lancar dan sukses, walaupun masih terdapat beberapa kendala selama perkuliahan. 

Wakil Dekan Bidang Akademik, Drs. Sarwan, MA, Ph.D mengatakan bahwa beliau akan berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan proses perkuliahan di Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi ke depan agar berjalan lebih baik. "Ketersediaan sarana dan prasarana sangat menentukan dalam keberlangsungan proses perkuliahan, misalnya ketersediaan alat peraga (infocus), kipas angin, kenyamanan ruangan" tuturnya. [23/1/19]