Peduli Dampak Covid 19 Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Imam Bonjol Padang
Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Imam Bonjol Padang menyerakan bantuan tahap I kepada mahasiswa yang terkena dampak Covid-19

Rabu, 22 Apr 2020 | 22:22:18 WIB - Oleh FDIK UINB Padang


Peduli Dampak Covid 19 Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi  UIN Imam Bonjol Padang

Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Imam Bonjol Padang memberikan bantuan kepada mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi yang terdampak Covid 19, yaitu mereka yang tetap di Padang yang disebabkan oleh berbagai hal, di antaranya ada yang dilarang pulang takut tertular virus corona, ada yang bertahan karena bekerja sambil kuliah, dan lain sebagainya.  Pemberian bantuan ini disalurkan pada hari Rabu, 22 April 2020 di kantor Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi yang dihadiri oleh dekan dan wakil dekan, ketua dan sekretaris jurusan, kepala tata usaha, dan beberapa dosen dan staf Fakultas  Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Imam Bonjol Padang.

Bantuan yang diberikan kepada mahasiswa berupa sembako, “walaupun tidak besar, semoga bantuan ini dapat meringankan beban mahasiswa yang masih tinggal di kost di sekitar kampus dalam menghadapi pandemic ini“ ujar Dekan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Dr. H. Wakidul Kohar, M.Ag. dalam keterangan  tertulis yang diterima di Padang, Rabu 22 April 2020.

Pemberian bantuan ini merupakan tahap pertama, insyaallah akan dilanjutkan pada tahap kedua yang akan diberikan pada awal Ramadhan tahun ini. Bantuan tahap kedua ini rencananya akan dikhususkan untuk mahasiswa yang tinggal di masjid dan mushalla yang bertugas sebagai marbot.

Dengan memberikan bantuan kepada mahasiswa di tengah pandemic Covid-19 ini, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi berharap para mahasiswa dapat tetap menjaga kesehatan dan selalu melakukan pembatasan jarak sosial. [usm.22/04/20]